Mabok Naek Travel

Oh Mi God,

Like Usually, hari ini balik lagi ke Malang setalah pulang kampung mingguan dari Surabaya, naik travel dengan calon bojoku tercinta. Perasaan setalah naik pertama kali udah rada-rada ga beres. Ngeliat tampang supir travel yang rada-rada ga beres menambah kerisauan hati.

Benar ternyata sodara-sodara sekalian .. setelah keluar jalan tol, dengan tangkas sang supir melajukan mobil, enak sih .. cepet .. but goyang dombretnya membuat perut ini serasa diaduk-aduk, mungkin karena duduk di belakang kali yee ..

Alhasil sampe di rumah kontrakan .. keringet dingin n pala pusing serta perut eneg .. ampooon dah. Mau tidur ga bisa, perut sampe di olesin minyak kayu putih abis setengah botol belum juga reda nih mual n pusing. Hiks. Tau gitu tadi tak gantiin aja tuh supir .. aku aja yang nyetir …

Tapi tenang .. perasaan ini akan kubalaskan pada teman-temanku yang lain seandainya aku nyupir mobil .. ho ho ho .. (laugh like a devil)

One Response

  1. hehehehe… jadi inget waktu dulu mau ke Batu naek mobil, mbak Dany begitu turun dari mobil langsung nyari kamar kecil, btw sopirnya mas Reza lho… hehehehehe… *guling-guling*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: